Saturday, March 26, 2022
Home Bisnis 2.200 Unit Rumah di Kota Podomoro Tenjo Laris Terjual

2.200 Unit Rumah di Kota Podomoro Tenjo Laris Terjual

Hari ulang tahun Kota Podomoro Tenjo yang pertama dirayakan dengan keberhasilan penjualan lebih dari 2.200 unit rumah. Scan QR Code pada gambar ini! Dok. Agung Podomoro.
Sebagai kawasan hunian premium persembahan Agung Podomoro, Kota Podomoro Tenjo merayakan hari ulang tahunnya yang pertama dengan keberhasilan penjualan lebih dari 2.200 unit rumah. Sejak diluncurkan pada Agustus 2020, Kota Podomoro Tenjo memang mencuri perhatian konsumen dan investor properti.

Memasuki usia yang baru, Kota Podomoro Tenjo siap melangkah menjadi pengembang properti terdepan dan tepercaya, yang makin tangguh dan terus tumbuh.

Assistant Vice President Kota Podomoro, Zaldy Wihardja mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap proyek properti yang terletak di kawasan Tenjo, Jawa Barat ini sangat tinggi sejak diperkenalkan satu tahun yang lalu.

“Kami bersyukur di ulang tahun yang pertama ini, Kota Podomoro Tenjo telah berhasil meraih kepercayaan konsumen dengan terjualnya lebih dari 2.200 unit rumah. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa berkat kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak yang mendukung kami,” kata Zaldy berdasarkan siaran pers, Jumat (27/8).

Zaldy menjelaskan perjalanan Kota Podomoro Tenjo yang dipenuhi dengan berbagai tantangan yang dinamis. Namun, disiplin, kerja keras, dan kredibilitas yang telah ingin dibangun Kota Podomoro Tenjo —sebagai unit bisnis dari Agung Podomoro— berhasil mencapai milestone yang baru.

“Kepercayaan masyarakat terhadap produk properti di Kota Podomoro Tenjo merupakan prioritas, sehingga kami terus menjaga komitmen dengan memberikan produk terbaik dengan bukti kualitas yang tinggi,” lanjut Zaldy.

Ilustrasi TOD Kota Podomoro Tenjo. Scan QR Code pada gambar ini! Dok. Agung Podomoro Group (APG).

Ditambah lagi dengan bonus regulasi pemerintah serta ekonomi Indonesia yang menunjukkan perbaikan, di mana pertumbuhan ekonomi naik 7 persen di kuartal pertama 2021. Hal ini diyakini akan menciptakan situasi pasar yang semakin positif ke depannya.

Selama satu tahun, Kota Podomoro Tenjo telah meluncurkan klaster Kalamenta, Kana, Angsana, Burgundy, Kalamenta Puri, dan Kenanga. Proyek Kota Podomoro Tenjo yang diproyeksikan menjadi kota satelit ini juga meluncurkan produk-produk ruko (rumah toko) “premium”, yaitu Afara Business Park dan Kayu Manis Business Square.

Tahun ini, untuk semakin melengkapi fasilitasnya, Kota Podomoro Tenjo mendirikan kantor marketing gallery guna memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi dan pembelian properti.

Zaldy mengatakan eksistensi Kota Podomoro Tenjo didukung berbagai keunggulan. Pertama, Kota Podomoro Tenjo dipastikan sebagai produk properti yang berkualitas karena berada di bawah naungan Agung Podomoro. Kedua, kebutuhan masyarakat akan hunian yang sehat dan lingkungan yang asri makin meningkat dan hal ini dapat dipenuhi oleh Kota Podomoro Tenjo.

Ketiga, harga yang terjangkau untuk lokasi dan akses yang sangat mudah. Kota Podomoro Tenjo memiliki Grand Transit Oriented Development (TOD) yang tidak jauh dari tol Serpong Balaraja dan terhubung dengan Stasiun Tigaraksa untuk akses commuter line Jabodetabek.

Selain itu, harga tanah yang dipasarkan saat ini juga masih terbilang lebih rendah dibandingkan dengan harga di pasaran, sehingga masyarakat bisa mendapatkan lahan yang lebih luas.

Dalam rangka ulang tahun pertamanya, Kota Podomoro Tenjo memberikan banyak program promo. Seperti angsuran 48 kali tanpa DP untuk memiliki Kayu Manis Business Square. Kemudian untuk hunian di cluster Kenanga yang masih berada di range harga perdana; ditambah lagi bagi 20 pembeli pertama, akan mendapatkan voucher belanja total puluhan juta rupiah.

Dinaungi oleh Agung Podomoro, Kota Podomoro Tenjo terus berkomitmen menghadirkan hunian berkelas namun tetap terjangkau. Scan QR Code pada gambar ini! Dok. Agung Podomoro.

Kota Podomoro Tenjo dijuluki sebagai “The Next Serpong”, karena akan menjadi sebuah kota mandiri dengan fasilitas nya yang lengkap. Selain memiliki fungsi utama sebagai pusat pemukiman, Kota Podomoro Tenjo juga akan memiliki kawasan Central Business District, commercial area, pusat kesehatan seperti rumah sakit, pusat pendidikan dan sekolah, pusat niaga seperti shopping mall dan pasar modern.

Pembangunan tol Serpong – Balaraja dan TOD Kota Podomoro telah dimulai dan akan rampung pada tahun 2024. Pelebaran jalan dan pembuatan flyover untuk mendukung kelancaran lalu lintas juga sedang dalam masa pengembangan, baik di dalam area Kota Podomoro Tenjo maupun yang ada di sekitar.

Rumah di Kota Podomoro Tenjo tipe premium —dengan kisaran harga mulai Rp 500 jutaan dengan luas lahan mulai dari 119-176 m2. Dan bangunan seluas 40 m2 dan 52 m2 yang artinya masih ada sisa lahan yang bisa dimanfaatkan sebagai taman individu.

Bagi calon penghuni yang ingin tinggal di tipe unit lebih compact, tipe rumah Deluxe —dengan harga kisaran mulai Rp 200 jutaan, angsuran kontan bertahap 36 bulan— memiliki luas tanah 60 m2 sampai 90m2 dan luas bangunan 30 m2 dan 36 m2. Tipe tersebut tergolong sangat ideal bagi pasangan muda atau keluarga kecil.

Perumahan hijau dengan jalanan yang luas dan leluasa. Scan QR Code pada gambar ini! Dok. Agung Podomoro.

“Serah terima akan dilakukan secara bertahap, mulai akhir 2022,” ujar Zaldy, menjawab tentang waktu serah terima bagi para calon penghuni Kota Podomoro Tenjo.

Sungguh menarik, bukan? Anda dapat bertanya melalui WhatsApp di sini, menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di (021) 39529999, atau dengan mengunjungi situs resminya di kotapodomoro.com.

Beragam Fasilitas Premium

Fasilitas Private Cinema. Scan QR Code pada gambar ini! Dok. Agung Podomoro.

Sesuai konsep Living in Style yang diusung, Agung Podomoro juga akan membangun beragam fasilitas untuk penunjang kehidupan di Kota Podomoro Tenjo. Nantinya, akan di bangun beberapa Club House Premium yang berada di dalam kawasan klaster tipe premium berisikan fasilitas-fasilitas eksklusif, salah satunya Private Cinema.

Fasilitas entertainment tersebut bisa membantu para penghuni untuk menghilangkan penat dari beragam aktivitas keseharian yang dilakukan dengan menyaksikan film favorit.

Selain itu fasilitas mewah lain nya adalah Lounge, Multifunction Room, Indoor Activities Room (Pool Ball dan Foss Ball). Lounge dan Indoor Activities Room dapat digunakan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, sedangkan Multifunction Room pun dapat dipergunakan untuk acara formil atau sekedar berkumpul bersama keluarga.

Selain itu juga terdapat Gym & Yoga area, Swimming Pool, Children Playground, Co-Working Space, dan Sunset Deck, sebuah tower tinggi untuk menyaksikan matahari terbenam. Tidak lupa, pengembang juga memfasilitasi penghuni dengan tempat ibadah.

Zaldy menjelaskan proses pembangunan proyek saat ini masih sesuai dengan rencana, di mana infrastruktur jalan utama dan jalan klaster, persiapan lahan empat klaster, dan instalasi air dan listrik terus digalakkan. Ia mengatakan produk properti kini sudah dalam tahap pembangunan, sehingga membuatnya menjadi salah satu aspek investasi terbaik.

“Serah terima akan dilakukan secara bertahap mulai akhir 2022,” ujarnya.

Seperti halnya standar produk dari Agung Podomoro lainnya, Kota Podomoro Tenjo memastikan pada calon penghuni akan merasakan first class experience dan peace of mind.

“Kami mengusung konsep Living in Style, Living in Style merupakan sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated. Semua ini juga didukung fasilitas layanan premium sehingga menghadirkan harmoni dan keindahan sebagai bagian dari kesempurnaan hidup,” ujarnya.

Fasilitas Gym & Yoga area. Scan QR Code pada gambar ini! Dok. Agung Podomoro.

Prospek Properti: Kota Podomoro Tenjo

Pemandangan hijau di jalan setapak pedestrian walk Kota Podomoro Tenjo. Scan QR Code pada gambar ini! Dok. Agung Podomoro.

Dengan periode serah terima yang semakin dekat, Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya mengatakan, kontribusi sektor properti di Kota Podomoro Tenjo akan memberikan harapan lebih positif ke depan.

“Kami berharap di tengah situasi ekonomi Indonesia yang dinamis ini, Agung Podomoro dan seluruh unit bisnisnya dapat terus bergerak bersama dan menjadi katalisator kebangkitan sektor properti di tanah air,” katanya.

Ia melanjutkan, Agung Podomoro akan terus berusaha untuk ambil bagian dengan bersinergi dengan para pemangku kepentingan untuk memperkuat pemulihan ekonomi nasional dengan membangun proyek properti yang unggul dan berkualitas.

Sementara itu, Investment Storyteller, Felicia Tjiasaka juga melihat bahwa tren pembelian properti akan memberikan imbal hasil positif dalam jangka panjang. Hal ini dikarenakan harga tanah yang akan makin naik, disertai dengan pembangunan infrastruktur dan akses transportasi yang semakin terbuka di kota-kota satelit.

Jika rumah yang dijadikan investasi, dibangun oleh pengembang yang terpercaya dan terbukti kualitasnya, akan lebih mudah untuk menjualnya di kemudian hari dengan harga lebih tinggi.

“Pandangan saya, saat ini adalah momentum yang tepat untuk berinvestasi di rumah karena banyaknya insentif dari pemerintah seperti pembebasan PPN dan uang muka 0 persen dari Bank Indonesia. Memilih hunian yang sesuai kantong juga akan memudahkan pengelolaan finansial, jangan sampai memaksakan diri jika harganya memberatkan hidup sehari-hari,” katanya.

Felicia menyarankan konsumen untuk pintar mengelola keuangan dan tetap memaksimalkan setiap kesempatan yang ada. Seperti di sektor properti, dengan harga yang relatif terjangkau; karena banyak insentif dari pemerintah dan pengembang juga belum menaikkan harga, jika memiliki dana berlebih bisa segera melakukan pembelian.

“Kepada teman-teman milenial yang sekarang sangat produktif, membeli rumah pertama dengan harga terjangkau bisa jadi prioritas. Pengalaman membuktikan bahwa rumah adalah sumber kebahagiaan dan investasi produktivitas,” ujarnya.

Dengan tren yang semakin meningkat, didukung oleh insentif dan program promosi dari developer; ini waktu yang tepat untuk melirik properti, khusus di Kota Podomoro Tenjo.

Anda dapat bertanya melalui WhatsApp di sini, menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di (021) 39529999, atau dengan mengunjungi situs resminya di kotapodomoro.com.

Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Agung Podomoro

https://kumparan.com/kumparanbisnis/2-200-unit-rumah-di-kota-podomoro-tenjo-laris-terjual-1wQeFQXQ4fd

RELATED ARTICLES

KKP raih penghargaan PR Indonesia kategori terpopuler di media cetak

Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang telah diberikan kepada KKP. Prestasi ini menunjukkan di KKP tidak ada superman melainkan superteam,Jakarta (ANTARA) - Kementerian...

IHSG All Time High Pekan Ini, Kapitalisasi Pasar Bursa Tembus Rp 8.800 Triliun

TEMPO.CO, Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan...

Humas Kementerian ESDM raih Gold Winner pada PR Indonesia Awards 2022

Keempat penghargaan ini menjadi estafet capaian yang terus dipertahankan Kementerian ESDM dalam kinerja komunikasi dan pengelolaan layanan publik.Jakarta (ANTARA) - Humas Kementerian Energi dan...

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKP raih penghargaan PR Indonesia kategori terpopuler di media cetak

Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang telah diberikan kepada KKP. Prestasi ini menunjukkan di KKP tidak ada superman melainkan superteam,Jakarta (ANTARA) - Kementerian...

IHSG All Time High Pekan Ini, Kapitalisasi Pasar Bursa Tembus Rp 8.800 Triliun

TEMPO.CO, Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan...

Humas Kementerian ESDM raih Gold Winner pada PR Indonesia Awards 2022

Keempat penghargaan ini menjadi estafet capaian yang terus dipertahankan Kementerian ESDM dalam kinerja komunikasi dan pengelolaan layanan publik.Jakarta (ANTARA) - Humas Kementerian Energi dan...

Jamkrindo raih dua penghargaan di ajang PR Indonesia Award

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan strategi komunikasi perusahaan dan mendukung visi dan misi perusahaan,Jakarta (ANTARA) - PT Jamkrindo meraih...

Recent Comments