Wednesday, July 28, 2021
Home PRANALA Bertahan atau Tidak, Ini Kata Pelatih Anyar Tottenham soal Harry Kane

Bertahan atau Tidak, Ini Kata Pelatih Anyar Tottenham soal Harry Kane

Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, akhirnya mulai bicara ke media pada Jumat (17/07/21) waktu setempat dan membahas masa depan Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, akhirnya mulai bicara luas ke media pada Jumat (17/07/21) waktu setempat, setelah sebelumnya resmi didapuk sebagai juru taktik anyar klub.

Dalam konferensi pers tersebut, Nuno pun tak lepas dari pembahasan seputar nasib bomber Spurs, Harry Kane. Dalam pernyataannya, Nuno pun menegaskan bahwa Harry Kane merupakan pemain Spurs dan tidak akan ke mana-mana.

“Harry adalah pemain kami. Tidak perlu membicarakan hal lain. Titik. Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energi dan istirahatnya. Ketika dia kembali, saatnya untuk pembicaraan. Dia perlu mempersiapkan apa yang akan datang.” ujar Nuno seperti dilansir dari onefootball.

Dalam pernyataannya, Nuno Espirito Santo juga mengungkapkan keyakinan besarnya terhadap Harry Kane untuk kembali bersinar bersama Spurs di musim depan.

“Dia salah satu pemain terbaik di dunia, itu menjelaskan segalanya. Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya.”

“Tidak ragu-ragu. Apa yang saya harapkan adalah agar Harry pulih dengan baik, beristirahat dengan baik, dan ketika dia tiba, dia akan merasa bahwa kita semua harus berkomitmen untuk menjadi lebih baik.” katanya.

Harry Kane merupakan bomber andalan Tottenham Hotspur yang telah bergabung sejak di akademi. Total, kapten Timnas Inggris itu telah mengemas 221 gol dan 47 assist dari 336 kali penampilannya untuk The Lilywhites.



https://www.indosport.com/sepakbola/20210717/bertahan-atau-tidak-ini-kata-pelatih-anyar-tottenham-soal-harry-kane

RELATED ARTICLES

Minyak sedikit melemah di tengah penyebaran virus dan ketatnya pasokan

Masalah saat ini tampaknya adalah varian Delta dari virus corona, yang menahan pasar meskipun semua bukti saat ini menunjukkan pengetatan pasokan yang dramatisNew York...

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Minyak sedikit melemah di tengah penyebaran virus dan ketatnya pasokan

Masalah saat ini tampaknya adalah varian Delta dari virus corona, yang menahan pasar meskipun semua bukti saat ini menunjukkan pengetatan pasokan yang dramatisNew York...

Manchester United Perkenalkan Raphael Varane Sebagai Rekrutan Baru

Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. INDOSPORT.COM – Manchester United berhasil mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah kedua...

Recent Comments