Friday, July 30, 2021
Home Buzz Gak Cuma Kimi No Nawa, 5 Anime Romantis Ini Dijamin Bikin Kamu...

Gak Cuma Kimi No Nawa, 5 Anime Romantis Ini Dijamin Bikin Kamu Baper

Adegan film ‘Weathering With You’ Foto: YouTube 東宝MOVIEチャンネル
Menonton film anime bisa menjadi salah satu solusi untuk mengisi harimu di saat waktu luang. Menonton anime bergenre romantis yang bisa bikin kamu baper atau senyum-senyum sendiri tentu dapat membuat mood semakin baik.

Contohnya anime genre romance yang sukses bikin penonton baper seperti Kimi no Nawa (Your Name). Film yang satu merupakan karya Makoto Shinkai yang sangat populer di kalangan para pecinta anime.

Polularitasnya di berbagai dunia bukan tanpa alasan, mengingat anime ini sangat menarik hingga mampu menyedot banyak perhatian pecinta anime dari seluruh dunia.

Dengan visual yang apik dan alur cerita yang tak biasa, membuat film ini mendapatkan penghargaan film anime terbaik dalam ajang Los Angeles Critics Awards pada 2016.

Tak hanya Kimi no Nawa, deretan anime bergenre romantis ini juga tak kalah bikin kamu baper, lho. Penasan apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Your Lie in April (2014)

Anime ini menceritakan kisah Kousei Arima, seorang siswa SMA yang sangat berbakat bermain piano. Namun, ia memiliki trauma masa kecil yang membuatnya takut untuk bermain piano lagi. Suatu hari, ia berjumpa dengan Kaori Miyazono, gadis periang yang mahir bermain biola.

Berkat dukungan dan desakan Kaori, Kousei pun bangkit dan mulai bermain musik lagi bersama Kaori. Namun, yang tak disangka, ternyata Kaori menyimpan rahasia besar yang sangat mengejutkan. Jangan lupa sediakan tisu selama menonton ini ya.

Tsuki Ga Kirei merupakan anime yang bergenre romance dan school yang menceritakan tentang dua orang remaja SMP yang saling mencintai dan memiliki impian untuk menikah. Kedua siswa ini memulai hubungan dari teman yang saling menyukai dan pastinya anime Tsuki Ga Kirei akan bikin kamu senyum-senyum sendiri.

3. Kaguya-sama: Love is War (2019)

Kaguya-sama: Love is War merupakan anime bergenre comedy, psychological, romance, school, dan seinen yang menceritakan tentang sepasang remaja yang sama-sama suka tapi saling gengsi untuk menyatakan cinta.

Akhirnya mereka menjadi menjadi rival yang saling memaksa lawannya untuk menyatakan cinta duluan. Anime ini pastinya bikin kamu baper dan gregetan sendiri menontonnya.

4. Garden of the Words (2013)

Anime ini menceritakan kisah Takao Akizuki, siswa SMA yang bercita-cita menjadi pembuat sepatu. Suatu hari, saat hari hujan, ia memutuskan untuk bolos sekolah dan pergi ke taman Shinjuku Gyoen. Di sana ia bertemu wanita dewasa bernama Yukari Yukino. Kemudian, kisah petualangan Takao bersama Yukari pun dimulai.

The Garden of the Words memang bukanlah film fantasi seperti Kimi no Na wa. Namun, film ini menyuguhkan keindahan visual yang sangat apik dan dapat menyegarkan mata, lho.

5. Weathering with You (2019)

Setelah tiga tahun merilis Kimi no Na wa, Makoto Shinkai kembali dengan film baru berjudul Weathering with You atau Tenki no Ko (天気の子) pada tahun 2019.

Tenki no Ko menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Hodaka Morisihima yang kabur dari rumahnya menuju Tokyo. Ketika ia di Tokyo, dirinya berjumpa dengan gadis bernama Hina Amano yang memiliki kemampuan ajaib dapat membuat cuaca cerah seketika hanya dengan berdoa. (via)

https://kumparan.com/generasi-milenial/gak-cuma-kimi-no-nawa-5-anime-romantis-ini-dijamin-bikin-kamu-baper-1wBMOD8RzdA

RELATED ARTICLES

Baru Sentuh Rp 10.700, Dolar Singapura Malah Balik Anjok

Jakarta, CNBC Indonesia - Dolar...

Tuntaskan Vaksinasi Kedua, Bali Masih Butuh 1,4 Juta Dosis Vaksin

Koster menegaskan, berdasarkan penelusuran, orang yang terkena Covid-19 sebanyak 40 persen sudah divaksin dan sebagian besar yaitu sebanyak 60 persen belum divaksin. Ini menjadi...

Rilis Kinerja Perusahaan, Saham Amazon Turun Lebih dari 7 %

Jakarta, CNBC Indonesia- Saham...

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baru Sentuh Rp 10.700, Dolar Singapura Malah Balik Anjok

Jakarta, CNBC Indonesia - Dolar...

Tuntaskan Vaksinasi Kedua, Bali Masih Butuh 1,4 Juta Dosis Vaksin

Koster menegaskan, berdasarkan penelusuran, orang yang terkena Covid-19 sebanyak 40 persen sudah divaksin dan sebagian besar yaitu sebanyak 60 persen belum divaksin. Ini menjadi...

Rilis Kinerja Perusahaan, Saham Amazon Turun Lebih dari 7 %

Jakarta, CNBC Indonesia- Saham...

Recent Comments