Saturday, March 26, 2022
Home OLAHRAGA Kembali Melesat di Lintasan Balap, Jorge Lorenzo Curahkan Rasa Bahagia

Kembali Melesat di Lintasan Balap, Jorge Lorenzo Curahkan Rasa Bahagia

Jorge Lorenzo bahagia bukan kepalang ketika bisa kembali melesat ke lintasan balap. Kabar bahagia itu disampaikan Lorenzo melalui postingannya di media sosial.

INDOSPORT.COM – Jorge Lorenzo bahagia bukan kepalang ketika bisa kembali melesat ke lintasan balap. Kabar bahagia itu disampaikan Lorenzo melalui postingannya di media sosial.

Rabu (14/07/21), Jorge Lorenzo mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut Lorenzo mencurahkan rasa bahagianya lantaran bisa melesat di lintasan balap.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke trek! Sudah dua hari yang fantastis saya menikmati berkendara dengan pengendara dan teman-teman hebat, bersama dengan penggemar saya dan tim @vmotosoco di @misanoworldcircuit,” tulis Jorge Lorenzo.

Usut punya usut, Jorge Lorenzo ternyata baru saja menjalankan tugasnya sebagai test rider Ducati. Aksi tersebut dilakukan Lorenzo di Sirkuit Misano, San Marino.

Dalam kesempatan itu bergabung juga Michele Pirro selaku test rider Ducati. Jorge Lorenzo mengendarai Yamaha R1M, sedangkan Michele Pirro menggunakan Ducati Panigale V4.

Latihan yang dilakukan di Misano Adriatico diselenggarakan oleh Vmoto Soco. Michele Pirro pun merasa bahagia mendapat kesempatan dari Ducati.

“Senang bisa kembali ke trek bersama Jorge Lorenzo dan banyak teman lainnya di Misano World Circuit. Terima kasih, Graziano,” tulis Piro di Instagram resminya.



https://www.indosport.com/otomotif/20210714/kembali-melesat-di-lintasan-balap-jorge-lorenzo-curahkan-rasa-bahagia

RELATED ARTICLES

Panitia Olimpiade Tokyo Memberi Oleh-Oleh Kondom untuk Setiap Atlet yang Berlaga

Ini kasur dari kardus bekas untuk peserta Olimpiade Tokyo yang konon tak bisa dipakai berhubungan seks. Foto oleh Akio Kon/Bloomberg via Getty Images Kondom gratis...

Seperti Thomas Tuchel, Iwan Setiawan Punya Kebiasaan Unik Ini Saat Melatih

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan punya kebiasaan unik saat memimpin latihan timnya. https://www.bola.net/indonesia/seperti-thomas-tuchel-iwan-setiawan-punya-kebiasaan-unik-ini-saat-melatih-b7f867.html

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKP raih penghargaan PR Indonesia kategori terpopuler di media cetak

Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang telah diberikan kepada KKP. Prestasi ini menunjukkan di KKP tidak ada superman melainkan superteam,Jakarta (ANTARA) - Kementerian...

IHSG All Time High Pekan Ini, Kapitalisasi Pasar Bursa Tembus Rp 8.800 Triliun

TEMPO.CO, Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan...

Humas Kementerian ESDM raih Gold Winner pada PR Indonesia Awards 2022

Keempat penghargaan ini menjadi estafet capaian yang terus dipertahankan Kementerian ESDM dalam kinerja komunikasi dan pengelolaan layanan publik.Jakarta (ANTARA) - Humas Kementerian Energi dan...

Jamkrindo raih dua penghargaan di ajang PR Indonesia Award

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan strategi komunikasi perusahaan dan mendukung visi dan misi perusahaan,Jakarta (ANTARA) - PT Jamkrindo meraih...

Recent Comments