PP Presisi (PPRE) menyelesaikan dua agenda RUPSLB hari ini

0
147

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT PP Presisi Tbk (PPRE) menyelesaikan dua agenda berisi meminta perubahan anggaran dasar dan mengangkat satu direktur dan dua komisaris baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPLSB) yang berlangsung hari ini, Kamis (8/10).

Direktur Keuangan PPRE, Benny Pidakso mengatakan dengan tercapainya dua agenda tersebut pihaknya bergegas mengembangkan lebih lanjut jasa pertambangan untuk melengkapi bidang usaha konstruksi yang telah lebih dulu dijalankan oleh PPRE.

“Kami berharap jasa pertambangan akan menjadi recurring income yang berkontribusi besar bagi pertumbuhan berkelanjutan PP Presisi,” jelas Benny dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10).

Dia melanjutkan, selain menjadi recurring income, jasa pertambangan menjadi usaha PPRE mengelola risiko yang besar sebab Indonesia kaya sumber daya mineral dan batubara.

Selain itu, PPRE juga telah mengangkat Muhammad Darwis Hamzah sebagai Direktur, Muhammad Toha Fauzi sebagai Komisaris Utama dan Indra Jaya Rajagukguk sebagai komisaris independen.

Sebelumnya PPRE memberhentikan dengan hormat Agus Purbianto sebagai Komisaris Utama, Ketut Darmawan dan Graha Yudha Andarano Putra Pratama, yang awalnya menjabat masing-masing sebagai Komisaris Independen.

“Dengan kapasitas & kapabilitas serta prestasi yang telah kami raih, kami bertekad untuk menjadikan PP Presisi sebagai salah satu pemain jasa pertambangan yang disegani di Indonesia,” ujar Darwis.

Dengan demikian, adapun posisi Komisaris dan Direksi PPRE terhitung sejak ditutupnya RUPSLB untuk masa jabatan 5 tahun ke depan adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

  • Komisaris Utama: Muhammad Thaha Fauzi 
  • Komisaris: Rukmini Triastuti
  • Komisaris Independen: Indra Jaya Rajagukguk

Direksi

  • Direktur Utama: Rully Noviandar
  • Direktur: Benny Pidakso
  • Direktur: M. Wira Zukhrial
  • Direktur: Muhammad Darwis Hamzah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here