Tuesday, January 18, 2022
Home PRANALA Raisa Rilis Video Klip Love & Let Go, Hasil Kolaborasi dengan Fans...

Raisa Rilis Video Klip Love & Let Go, Hasil Kolaborasi dengan Fans dan Netizen

Raisa (tengah) di perilisan single Teristimewa dan Raisa Live in Concert, Kamis (13/2), Foto: Rarah Yulianti Purnama/kumparan
Raisa merilis video klip Love & Let Go yang merupakan salah satu lagu dari EP bertajuk It’s Personal. EP tersebut dirilis pada Juni lalu.
Lagu Love & Let Go berhasil mendapat tempat spesial di hati masyarakat. Hal ini terlihat dari total stream yang cukup signifikan.
Foto Raisa. Foto: Dok. Juni Records

Banyak penggemar Raisa, YourRaisa, yang meng-cover lagu Love & Let Go di berbagai media sosial, yakni YouTube, Instagram, dan TikTok.

Penyanyi berusia 31 tahun ini menyadari animo masyarakat yang begitu besar terhadap lagu Love & Let Go.

Harapan Raisa soal Video Klip Lagu Love & Let Go

Raisa saat ditemui di Rossi Musik, Jakarta Selatan, Rabu (16/10). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan

Karena itu, Raisa mengajak penggemarnya dan netizen untuk mengirimkan makna lagu tersebut versi mereka dalam bentuk video singkat. Hal ini dilakukan sejak pertengahan Juli lalu.

Video kiriman dari penggemar dan netizen kemudian dipilih dan dijahit oleh Raisa untuk menjadi video klip resmi dari lagu Love & Let Go.

“Hasilnya bagus-bagus banget. Aku jadi terharu. Semoga adanya lagu dan music video ini bisa menjadi pengingat apa pun yang terjadi, lagu ini akan selalu menemani. Aku akan selalu mengingat kalian,” kata Raisa dalan siaran pers yang diterima kumparan, Senin (16/8).

Video klip Love & Let Go dari Raisa sudah dirilis hari ini, Senin (16/8) di kanal YouTube Raisa. Raisa sebelumnya pernah merilis video lirik lagu tersebut.

https://kumparan.com/kumparanhits/raisa-rilis-video-klip-love-and-let-go-hasil-kolaborasi-dengan-fans-dan-netizen-1wLJx3mXFwm

RELATED ARTICLES

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KPAI Sebut Sebanyak 147 Anak Dieksploitasi dan Diperdagangkan Selama 2021

TEMPO.CO, Jakarta  - Komisi Perlindungan Anak Indonesia...

Kominfo Ingatkan Pengguna NFT Tak Sebarkan Konten yang Melanggar Aturan

TEMPO.CO, Jakarta - Juru Bicara Kementerian Komunikasi...

Kemkes: Sudah 119.992.852 warga divaksinasi COVID-19 dosis lengkap

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Kesehatan RI melaporkan sebanyak 119.992.852 warga Indonesia telah mendapatkan dosis vaksin COVID-19 secara lengkap hingga Senin 17 Januari 2022.Siaran pers...

Recent Comments