Monday, September 20, 2021
Home HIBURAN Serial HBO On The Job Mulai Tayang 12 September

Serial HBO On The Job Mulai Tayang 12 September

JAKARTA, 24 Agustus 2021 – Serial thriller kriminal HBO Asia Original sebanyak enam episode berdurasi satu jam dari Filipina ON THE JOB (#OTJonHBOGO) mulai tayang secara global dan eksklusif di  <https://www.hbogoasia.com> HBO GO. Akses streaming atau unduh tiga episode pertama pada Minggu, 12 September. Episode selanjutnya tayang setiap Minggu.

Terinspirasi oleh peristiwa nyata, serial yang berkisah seputar sindikat kejahatan yang membebaskan sementara seorang narapidana, dikontrak untuk melakukan pembunuhan politis bagi mereka yang berkuasa, kecuali sindikat kejahatan yang dijalankan para politikus. Para narapidana yang dikontrak sebagai pembunuh Tatang (Joel Torre), Daniel (Gerald Anderson), dan Roman (Dennis Trillo) kadang-kadang dikeluarkan dari penjara untuk ditugaskan membunuh atas perintah klien misterius yang berkuasa. Sementara, para penegak hukum Joaquin (Joey Marquez) dan Francis (Piolo Pascual), juga jurnalis Sisoy (John Arcilla) dan Arnel (Christopher De Leon) berusaha menguah kebenaran di balik pembunuhan dan penghilangan tersebut.

Serial ini juga menyoroti kesulitan dunia nyata terkait berita palsu dan bagaimana mudahnya kebenaran diciptakan dan disebarluaskan ke masyarakat di era informasi saat ini.

Dua episode pertama dari serial ini telah ditayangkan sebagai sebuah film pada Cannes Film Festival 2013 sementara empat episode terakhir akan tayang sebagai sebuah film pada Competition di ajang bergengsi 78th Venice Film Festival.

Dibuat dan disutradarai oleh Erik Matti, serial dalam Bahasa Inggris dan Filipina ini difilmkan di Filipina, serial ini juga dibintangi Dante Rivero (Mayor Pedring Eusebio) dan Lotlot De Leon (Weng).

Sinopsis per Episode

#101 “Tatang” – Tayang Minggu, 12 September

Narapidana Tatang dan anak didiknya Daniel dibebaskan sementara dari penjara untuk melakukan serangkaian pembunuhan terhadap seorang politisi yang berkuasa. Sosok veteran polisi Joaquin menangani kasus ini, namun usahanya digagalkan ketika detektif jagoan berusia muda Francis terlibat. Para penegak hukum yang bersitegang mengambil jejak para pembunuh dan berusaha menghentikan mereka pada target berikutnya.

#102 “Joaquin” – Tayang Minggu, 12 September

Saat perburuan para pembunuh berlanjut, Joaquin teguh pada tugasnya sebagai seorang polisi sementara Francis menghadapi tekanan dari ayah mertuanya yang politisi dan sekutunya yang kuat General Pacheco. Tatang merenungkan kemungkinkan membangun kembali keluarganya dan memiliki masa depan di luar penjara sementara Daniel, setelah mendapat kepercayaan dari para majikan mereka, mulai meraih misinya sendiri.

#103 “Arnel” – Tayang Minggu, 12 September

Bukti persekongkolan tersebut sampai ke kota La Paz, dimana penerbit surat kabar milik Arnel Pangan dikepung karena keyakinan politiknya, yang membuat kecewa sang editor, para jurnalis kawakan dan pendukung setia pemerintah Sisoy Salas. Pelecehan pun meningkat menimbulkan insiden berdarah.

#104 “Pedring” – Tayang Minggu, 19 September

Sisoy mencari rekan-rekan sekerjanya yang menghilang, namun harapannya untuk menemukan mereka kian menipis seiring berjalannya waktu. Seorang saksi mata muncul ketika sindikat kriminal secepatnya menghilangkan detil-detil yang ada. Di dalam penjara, Roman berjuang dengan keruwetan politik internal di penjara itu sembari menyembunyikan bukti utama yang tengah dicari Sisoy.

#105 “Roman” – Tayang Minggu, 26 September

Sisoy dan Weng menemukan terobosan dalam penyelidikan mereka ketika mereka akhirnya menghubungkan hilangnya rekan-rekan mereka dengan figur-figur politikus yang berkuasa. Roman menerima hukuman seumur hidup, membawanya lebih dalam pada bisnis penyewaan senjata. Ia mendapatkan kembali misi pembunuhan dengan teman satu selnya yang baru, Popoy.

#106 “Sisoy” – Tayang Minggu, 3 Oktober

Sisoy dan Roman saling membatu berusaha untuk sampai ke akar pembunuhan. Di tengah kecurigaan dari para majikannya bahwa ia mengadu domba mereka, Roman memutuskan untuk berjuang untuk kebebasan dirinya. Sisoy menjalankan rencana nekatnya mengungkap kejahatan politik, yang dalam prosesnya membahayakan keluarganya sendiri.

Diproduksi oleh Reality MM Studios dan Globe Studios, ON THE JOB ditulis oleh Michiko Yamamoto dan Erik Matti sertya executive producer Ronald “Dondon” Monteverde, Erik Matti, Joe Caliro dan Quark Henares.

RELATED ARTICLES

Nikmati keseruan setiap hari dengan Nokia G10

JAKARTA, INDONESIA, 13 September 2021 –  <https://www.hmdglobal.com/> HMD Global, the home of Nokia phones,  memperkenalkan  <https://www.nokia.com/phones/id_id/nokia-g-10> Nokia G10 – smartphone terbaru dengan...

Bahtsul Masail Memperbolehkan Perdagangan Aset Kripto Secara Islam, Ini Tanggapan CEO Indodax

JAKARTA, 11 SEPTEMBER 2021-- Indodax, startup bitcoin and crypto exchanges sepakat dengan hasil rekomendasi dari Bahtsul Masail, suatu forum kajian islam yang...

Batman Hadirkan September Ceria bagi Seluruh Keluarga

JAKARTA, 10 September 2021 - Perjuangan menegakkan keadilan berlangsung diseluruh dunia sebagai penghormatan atas warisan abadi dari sang Super Heropada Hari Batman...

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Layanan TelkomGroup kembali normal setelah perbaikan kabel laut

Manado (ANTARA) - Layanan TelkomGroup baik fixed maupun mobile broadband di beberapa wilayah Indonesia sudah berangsur pulih setelah gangguan pada sistem komunikasi kabel laut...

Mengungkit jejak kejayaan pelabuhan nusantara di Bumi Melayu

Tanjungpinang (ANTARA) - Syahdan, pelabuhan Negeri Riau (sekarang Kepulauan Riau) yang terpusat di kawasan Sungai Carang itu konon pernah menjadi pelabuhan transito yang menghubungkan...

Bupati Bangli buka kembali wisata air terjun Tukad Cepung Bali

Bangli (ANTARA) - Dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat dan keterpurukan akibat pandemi COVID-19, kurang lebih dua tahun lamanya Tukad Cepung ditutup untuk umum, dan...

Federal Oil Indonesia harap FOGM2 raih lebih banyak poin di Austin

Jakarta (ANTARA) - ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil mengapresiasi kinerja dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio (Diggia)...

Recent Comments