Wednesday, July 28, 2021
Home PRANALA Sulit Dapatkan Striker Baru, Chelsea Beralih ke 'Raksasa' Stuttgart

Sulit Dapatkan Striker Baru, Chelsea Beralih ke ‘Raksasa’ Stuttgart

Selebrasi pemain Austria, Sasa Kalajdzic (nomor 25) merayakan golnya dengan Michael Gregoritsch.

INDOSPORT.COM – Usai kesulitan mendatangkan Erling Haaland, Chelsea melirik bomber dari tim Bundesliga Jerman yakni Stuttgart yang bernama Sasa Kalajdzic.

Hingga memasuki akhir Juli 2020, Chelsea belum mendatangkan satu pemain anyar pun di bursa transfer musim panas. Keinginan memboyong penyerang anyar terganjal oleh sulitnya membajak Erling Haaland.

Chelsea yang berniat memboyong Haaland harus terganjal biaya transfer besar dan keteguhan Borussia Dortmund yang tak mau melepasnya.

Di sisi lain, sektor penyerang Chelsea baru kehilangan Olivier Giroud yang berlabuh ke AC Milan. Bahkan menurut kabar beredar, Tammy Abraham pun akan dilepas.

Untuk itu, sulitnya memboyong Haaland membuat Chelsea menjadi alternatif lainnya. Nama Sasa Kalajdzic dari Stuttgart pun muncul.

Dilaporkan oleh The Athletic, Kalajdzic menjadi opsi mengingat penampilan apiknya musim lalu bersama Stuttgart di mana ia mencetak 17 gol.

Selain itu, penyerang asal Austria tersebut terbilang pemain andal yang bisa bermain untuk tim dengan Link Up permainannya. Hal tersebut cocok dengan taktik Thomas Tuchel.

Meski dilirik Chelsea, Stuttgart merasa tak panik mengingat mereka tak begitu ingin melepas pemain berpostur 2 meter tersebut.

Jika gagal mendapat Kalajdzic, Chelsea juga dilaporkan ingin mencoba membajak Danny Ings yang kontraknya tersisa satu tahun lagi.

Danny Ings sendiri hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya dengan Southampton. Dengan penampilannya yang konsisten dan situasi tersebut, The Blues merasa bisa memboyongnya dengan harga murah.



https://www.indosport.com/sepakbola/20210721/sulit-dapatkan-striker-baru-chelsea-beralih-ke-raksasa-stuttgart

RELATED ARTICLES

Minyak sedikit melemah di tengah penyebaran virus dan ketatnya pasokan

Masalah saat ini tampaknya adalah varian Delta dari virus corona, yang menahan pasar meskipun semua bukti saat ini menunjukkan pengetatan pasokan yang dramatisNew York...

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Minyak sedikit melemah di tengah penyebaran virus dan ketatnya pasokan

Masalah saat ini tampaknya adalah varian Delta dari virus corona, yang menahan pasar meskipun semua bukti saat ini menunjukkan pengetatan pasokan yang dramatisNew York...

Manchester United Perkenalkan Raphael Varane Sebagai Rekrutan Baru

Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. INDOSPORT.COM – Manchester United berhasil mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah kedua...

Recent Comments